Paddock MotoGP Tomizawa bersatu dalam kesedihan

Ada kesedihan yang luar biasa di Misano atas kematian tragis raider Moto2 Shoya Tomizawa asal Jepangs akibat insiden di lintasan. Kematiannya begitu cepat sehingga menimbulkan reaksi kesedihan mulai dari Paddock Moto GP sampai kepada sahabat-sahabat Shoya di Moto 125, Moto2 dan Moto GP. Usianya baru sembilan belas tahun dan penegndara pertama yang memenangkan perlombaan Moto2 pada awal musim. Shoya adalah seorang yang karismatik, ramah dan disukai orang..

Pemenang lomba Moto2 di Misano pada hari Minggu Toni Elías berkata: "Yang saya rasakan sekarang saat ini adalah kesedihan dan kemenangan saya ini rasanya tidak relevan. Kemarin aku masih berbicara dan bercanda dengan Tomizawa di Clinica Mobile dan sekarang ia tidak lagi bersama kita, adalah benar-benar mengerikan. Bahkan hari ini kami di luar sana berlomba bersama-sama, ketika itu ia ada di depan saya sebelum tragedi luar biasa itu. Dia telah meninggalkan tanda tak terhapuskan pada hidup saya. "

Elías Manajer Tim Fausto Gresini, yang mengalami tragedi kehilangan pengendara ketika Daijiro Kato meninggal di Suzuka tahun 2003, menyatakan: "Hari ini sangat menyedihkan dan sangat sulit , saya tidak merasa balap seperti seharusnya. Aku tahu betapa sulitnya kehilangan pembalap dalam situasi ini dan aku tahu kesedihan yang dirasakan keluarganya dan semua orang di tim yang bekerja bersama dengan dia".

Pemenang lomba MotoGP Dani Pedrosa berkata: "Tidak ada kata-kata untuk mengatakan bagaimana rasanya setelah kemenangan ini, yang ada adalah kesedihan, mengerikan, dan hal ini seharusnya tidak pernah terjadi. Sebagai pribadi aku mengatakan bahwa Shoya adalah seorang anak yang sangat lucu, selalu bahagia dan suka membuat lelucon, dan sebagai pengendara ia mendapatkan rasa hormat dari semua orang dalam waktu yang sangat singkat, ia cepat dan berani. "

Jorge Lorenzo berkata dengan sedih: "Aku tidak punya banyak kata untuk melukiskan kejadian ini. Ia orang yang baik dan pengendara yang kuat.

Valentino Rossi berkomentar: "Aku sangat menyesal atas Shoya karena ia adalah seorang pengendara yang kuat tetapi di atas semua itu ia raider yang sangat simpatik. Dia sangat lucu, selalu tersenyum dan dia selalu memiliki hal-hal yang baik untuk dikatakan pada semua orang dan dia masih sangat muda dan memiliki karier yang bagus di hadapannya sehingga kita semua sangat sedih.. "

Ducati rider Casey Stoner mengatakan: "Saya sangat sedih untuk Tomizawa, keluarganya dan semua orang yang bekerja dengannya. Ini adalah sesuatu yang benar-benar mengerikan, rasanya belum hilang kesedihan seminggu yang lalu (kematian Peter Lenz) "

Tim Australia-mate Nicky Hayden menambahkan: "Saya sangat sedih, kami telah kehilangan dua pembalap dalam dua pekan. Saya pikir keluarga dan seluruh paddock sangat terpukul oleh tragedi ini. Pada hari ini kami semua adalah saudara di sini. Kami telah kehilangan seorang anak berbakat dengan kepribadian yang hebat. Aku suka gayanya, tekadnya dan senyumnya"

Baca juga : Moto Gp

0 komentar:

Posting Komentar