Game Angry Birds Rio

Jika sahabat Blog Iswandi (BI) punya waktu luang, Tidak ada salahnya mencoba Game ini. Game Burung Pemberang (suka marah) ini memang lagi di gemari dimana-mana, Setiap tingkatan level ada tantangan tersendiri untuk diselesaikan. Bila dapat menyelesaikan sebuah permainan kita akan memperoleh poin dan melangkah ke level berikutnya. Tapi bila gagal maka kita akan di soraki oleh burung bandel ini, sangat menjengkelkan. namun disitulah letak menariknya permainan ini.

Game Angry Birds ini di produksi Rovio Mobile, Blue Sky dan Fox Digital Entertainment. Rumah produksi ini sudah melahirkan beberapa seri Angry Birds, diantaranya :Angry Birds Rio, Angry Birds Space dan Angry Birds Season. Namun dalam kesempatan ini saya akan memposting Games Angry Birds Rio dulu dan games ini sudah full version (disertai patch nya)

Bila sahabat BI suka games ini, maka bisa download gratis disini. Namun bila mengalami kendala dalam downloadnya dan ingin memesannya pada kami, maka kami akan melayani hanya dengan Biaya Rp.35.000,-. syarat dan ketentuan pemesanan lihat Disini

Ada beberapa keuntungan bila anda pesan lewat BI, yaitu anda akan mendapat 48 Games sekaligus yaitu,

1. Games Angry Birds Space (+ Patch)
2. Games Angry Bird Rio (+Patch) dan
3. Games House 45 Permainan (Semua sudah Unlimited)

Download


4 komentar:

  1. Boleh Juga nih Gan...Aku mau pesan

    BalasHapus
  2. Wah kayaknya seru, sayangnya belum punya uang. Visit back ya :)

    BalasHapus
  3. Ok Rizki, saya sudah visit ke Blog Anda. Thank's ya sudah mampir

    BalasHapus
  4. Saya sudah punya yang versi Angry Bird space. Mungkin Angry Bird Rio menarik untuk dicoba.

    BalasHapus